Paket Study Tour Bromo | Liburan Bromo

Paket Study Tour Bromo

Paket Study Tour Bromo

Paket Study Tour Bromo merupakan agenda dan paket liburan wisata bromo yang kami suguhkan untuk anda yang ingin menikmati suasana baru dan sangat cocok untuk merefresh pikiran. Untuk itulah kami tawarkan paket liburan study tour bromo, karena di Gunung Bromo lah solusinya. Kami juga melayani paket wisata bromo dengan Group, Backpaker, wisata bromo trekking kawah ijen tour, wisata bromo malang tour dan aneka wisata lainnya di Jawa Timur.

Paket Study Tour Bromo | Paket Wisata Bromo untuk pelajar atau Mahasiswa, kali ini kami kami akan sedilit mengulas tentang gunung bromo. Gunung Bromo yang merupakan salah satu gunung aktif di pulau jawa ini sangat terkenal dengan keindahan matahari terbit (Sunrise Bromo) beserta kawah belerang yang masih aktif, dengan adanya  Paket Study Tour Bromo pengunujung tidak hanya dapat menikmati pemandangan gunung bromo, Gunung batok, gunung widodaren dan gunung semeru, tetapi juga bisa mengetahui sejarah terbentuknya dan asal – usul gunung bromo. (baca disini untuk Sejarah Gunung Bromo)

Detail program perjalanan Paket Study Tour Bromo adalah sebagai berikut:
Hari 1 : Surabaya – Obyek Wisata Bromo
Penjemputan anda di Airport Juanda, stasiun kereta atau hotel di Surabaya, dilanjutkan berkendara menuju kawasan obyek wisata gunung Bromo dengan menempuh perjalanan sekitar 3-4 jam . Setelah tiba di Taman Nasional Gunung Bromo, check in Hotel dan acara bebas (istirahat).

Hari 2: Sunrise Penanjakan – Bromo Tour – Surabaya
Sunrise penanjakan bromo dimulai jam 04.00 pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan Jeep di Bromo dari Hotel menuju titik pandang  di Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger untuk melihat keindahan Bromo Sunrise Dilanjutkan  ke Kawah Bromo dengan Jeep, Tiba di parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah cukup lama menikmati keindahan panorama sunrise dari puncak penanjakan kembali ke hotel, mandi dan  persiapan pulang, Check out Hotel dan menuju kembali ke Surabaya. Tiba di Surabaya Paket Study Tour Bromo berakhir.

Paket Study Tour Bromo

Paket Wisata  Bromo Surabaya sudah termasuk :

Akomodasi Hotel 1 malam di Bromo + Extrabed
Mobil standart Tourist (AC/BBM/Driver)
Tiket masuk Wisata Bromo
Jeep/Hardtop di Bromo
Air Mineral Selama Perjalanan
Parkir
Guide

untuk informasi lebih jelas tentang fasilitas dan harga/biaya Paket Study Tour ke Bromo diatas silahkan hubungi kami.

Paket Wisata Bromo lain. Paket Wisata Bromo Ijen 3 hari 2 malam, Paket Wisata Bromo Malang 4 hari 3 malam.

Tinggalkan komentar